Ingin memasak telur setelahnya ingin menghangatkan bakpao yang telah dingin tapi tidak ada panci yang pas? Bingung pakai panci yang mana karena merepotkan? Sekarang tak perlu kebingungan lagi karena ada panci listrik yang akan menjamin kelancaran acara masak memasakmu.

Panci listrik ini berukuran mini dan multifungsi. Dapat digunakan untuk merebus telur, memasak daging, menghangatkan mantau, bakpao, makanan yang lain-lain serta dapat juga untuk menggoreng telur dan ikan. Benar-benar serbaguna karena bisa mengoreng dan mengukus apapun. Dengan bentuknya yang mini, jadi bisa dibawa kemana saja dan digunakan dimana saja baik di rumah, kantor, ataupun untuk bepergian.

Desainnya pun menarik dengan warna-warna yang cerah, membuat kegiatan memasak Anda menjadi lebih menyenangkan. Bahannya juga non-stick sehingga sisa-sisa makanan yang dimasak tidak lengket di bagian dalamnya. Selain itu juga sangat mudah untuk dibersihkan. Membuat pekerjaan rumahmu jadi serba mudah dan ringan untuk diselesaikan dalam sekejap.

Spesifikasi :
- Gelas Takar
- Tempat Telor
- Pan dengan Kabel Listrik 220v/400w
- Diameter 25 centimeter

https://sites.google.com/site/ulasanluki/panci-listrik-mini-multifungsi-bisa-untuk-goreng-rebus