Mobil sudah berdebu dan kotor namun tidak punya waktu untuk pergi ke tempat pecucian karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan? Tenang, Anda bisa mencuci sendiri mobil di rumah. Mesin pencuci ini akan memudahkan Anda untuk mencuci mobil kesayangan sendiri tanpa harus pergi ke tempat cuci mobil. Anda pun bisa mencuci mobil lebih bersih, sama seperti di tempat pencucian.

Mesin cuci mobil ini menggunakan power ke lighter mobil, sehingga tidak perlu repot-repot tarik kabel untuk menyalakan mesinnya. Dengan menggunakan lighter mobil Anda bisa menyalakan mesin dengan mudah dan praktis.

Penyaring Air Anti Pasir
Selang air pada mesin pencuci ini dilengkapi dengan saringan untuk mencegah pasir atau kerikil yang bisa membuat kotor air masuk kedalam selang. Dengan begini mobil jadi lebih bersih karena menggunakan air bersih untuk mencucinya.

Tombol ON/OFF
Dilengkapi dengan tombol ON/OFF untuk memudahkan Anda menyalakan dan mematikan mesin dengan mudah sesuai kebutuhan.

Penggunaan Mudah
Penggunaannya sangat mudah, cukup menghubungkan kabel power ke lighter mobil, kemudian siapkan air ke dalam ember atau bak dan masukkan mesin ke dalam ember, maka alat pencuci sudah siap digunakan.

Spesifikasi :
Voltage : 12V
Power : 80W
Net Weight : 800g
Flow Rate : 4.5L/Min
Discharge Pressure : 0.6Mpa
Length : 3 Meter

https://sites.google.com/site/ulasanluki/mesin-cuci-mobil-elektrik-lebih-praktis-menggunakan-power-lighter-mobil