Sudahkah TV Anda bersiaran digital? Masih acap kali menonton tayangan TV bercorak semut di HDTV? Atau mungkin power sinyal/tenaga tangkap tayangan digital masih di bawah 50%?

Bersamaan dengan masuknya era digital di dunia utamanya di Indonesia melewati SK Menkominfo perihal pergantian tayangan analog ke digital DVB-T2, sepertinya antena digital dalam dan luar ruangan adalah antena yang pas di era digital masa kini.

Dirancang cocok untuk mensupport tayangan digital DVB-T2 dengan mutu respon sinyal yang benar-benar baik untuk menghasilkan tayangan terbaik di TV Anda.

Antena TV inipun komplit dengan low noise amplifier dan power inserter yang bisa menyampaikan sinyal yang benar-benar baik untuk menghasilkan tayangan terbaik di TV Anda.

Kelebihan:
- Dengan perpaduan Set Top Box (STB), bisa melenyapkan foto semut di tayangan analog (TV tabung / LCD yang belum didukung tuner DVB-T2)
- Sesuai sekali untuk HDTV / LED / Plasma TV yang telah didukung tuner DVB-T2
- Kompatibel dengan TV berlangganan tanpa parabola / TV kabel misalnya Nextmedia, Oke TV, Pay TV dan sebagainya.
- Dengan desain streamline, membuat antena digital ini benar-benar berkelas, sederhana dan mudah digunakan juga bisa dipakai indoor ataupun outdoor, sesuai sekali dipakai di apartemen.
- Disuport dengan sumber daya inserter dan low noise amplifier yang bisa menambahkan mutu sinyal hingga 20 dB,
- Anti air dan anti panas (UV).

Package:
- Antena TV Digital
- Kabel Coaxial 3 Meter
- Sumber Daya: Inserter - Adaptor
- Bracket / Multi Directional Base
- Mur dan Baut

https://sites.google.com/site/ulasanluki/antena-tv-digital-indoor-outdoor-tayangan-tv-bebas-semut