Baby Wrap inovasi terbaru gendongan bayi terbuat dari bahan yang sangat lembut dan elastis sehingga nyaman dan aman bagi bayi Anda.

Moby Wrap adalah kain lebar yang tahan lama yang dibungkus pada kedua bahu untuk membawa bayi Anda. Gendongan bayi ini sangat nyaman dan mudah dipakai. Direkomendasikan oleh konsultan laktasi, dokter anak dan ahli tulang. Nyaman, aman dan dekat dengan Anda bayi.

- Dapat dicuci dengan mesin cuci
- 100% katun lembut
- Tidak ada tali, ikat pinggang atau gesper
- Untuk bayi dari lahir sampai 15kg bahkan kembar
- Dapat di gunakan lebih dari 10 cara untuk menggendong bayi tergantung keperluan

Apa saja keuntungan menggunakan Baby Wrap dibandingkan gendongan bayi lainnya?

1. Baby Wrap menyangga kepala dan leher bayi Anda dengan sempurna, terutama saat si kecil tertidur lelap.
2. Dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (bahkan premature) hingga balita.
3. Sangat aman. Baby Wrap diikatkan pada tubuh Anda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi Anda. Bayi Anda tidak akan jatuh/merosot dari gendongan.
4. Sangat nyaman. Baby Wrap terbuat dari bahan yang sangat lembut, dan cara mengikatnya di tubuh memastikan bayi Anda berada sangat dekat dalam dekapan Anda. Bayi akan merasa sangat aman dan nyaman sehingga tidak rewel. Sebagian besar bayi langsung tertidur lelap tidak lama setelah digendong menggunakan Baby Wrap.
5. Tidak menyebabkan sakit bahu. Cara mengikat Baby Wrap membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh Anda, sehingga Anda tidak akan merasa berat ataupun pegal.
6. Memberi lebih banyak kebebasan pada Anda. Bayi Anda begitu aman dalam balutan Baby Wrap sehingga Anda tidak perlu memeganginya lagi. Dua tangan Anda bebas mengerjakan apapun pekerjaan rumah, atau bahkan shopping!
7. Dengan Baby Wrap Anda juga bisa menyusui dengan bebas di depan umum, karena kain Baby Wrap yang lebar menyembunyikan Anda dengan sempurna!
8. Tidak hanya cocok buat ibu-ibu, bahkan Papa pun bisa ikut menggendong.

Gendongan Bayi/Baby Carrier Moby Wrap