Banyak hal yang bisa terjadi selama di jalan raya, mulai dari kejahatan, kecelakaan hingga fenomena alam yang jarang terjadi. Dan biasanya kejadian-kejadian tersebut berlangsung dalam waktu yang singkat. Sehingga Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengambil ponsel dan mengabadikannya. Hal tesebut tidak akan terjadi ketika Anda memiliki kamera dashboard di mobil Anda.

Kami menawarkan kamera mobil berukuran kecil yang dilengkapi G-sensor. Perangkat yang otomatis merekam ketika mendeteksi guncangan. Kamera yang memiliki kualitas video full HD.

Menghasilkan Video Berkualitas HD
Kamera dashboard ini mempunyai resolusi video sebesar 1080p. Video yang dihasilkan perangkat ini berkualitas HD. Bahkan ketika resolusi yang digunakan tingkat paling rendah sekalipun, video yang dihasilkan tidak patah-patah. Anda bisa mendapatkan video berkualitas HD dengan gadget ini.

Gampang Dipakai Dan Memiliki Memori Internal
Gadget ini mudah digunakan, dan juga mudah diletakkan. Anda bisa meletakannya di belakang spion tengah. Kamera dashboard ini dilengkapi dengan slot memori. Sehingga Anda bisa menyimpan rekaman perjalanan. Gadget ini mendukung penggunaan memori hingga kapasitas 32GB. Namun, pada dasarnya perangkat ini telah memiliki memori internal sebesar 32Mb. Maka Anda bisa menggunakan rekaman dari kamera mobil ini sebagai bukti kecelakaan atau bukti untuk klaim asuransi.

Otomatis Merekam Ketika Ada Getaran
Gadget ini memiliki fitur G-sensor yang sensitif dengan guncangan. Jadi ketika terdapat benturan, polisi tidur, atau pengeraman tiba-tiba, alat ini akan langsung aktif dan merekam.

Baterai 800 mAh Yang Tahan Lama
Alat ini mempunyai baterai dengan daya sebesar 800 mAh. Bisa merekam dalam waktu yang lama selama perjalanan Anda. Sehingga Anda tidak perlu kuatir kamera mobil tidak merekam karena baterai habis. Dengan perangkat ini, Anda tak akan kehilangan kejadian penting selama perjalanan.

Spesifications
Sensor 120 A + grade high-resolution ultra wide-angle len
Display 1.5LTPS
Storage Internal Storage : Built-in 32M NAND Flash (System)
External Storage : MicroSDHC (Maximum: 32GB) (Above 8GB Class 10 is recommended
Max vResolution 1080P
Recording video format M-JPEG
Battery Type Built-in
Battery Capacity 800mAh
Video output AV-OUT/HDMI
Video format PAL/NTSC
MIC Support
Built-in stereo Support
Infrared night vision Support

Kamera Dashboard Full HD Mungil, Kualitas Video Tidak Patah Bergaransi