Waktu tentu sangat berharga bagi banyak orang. Tak heran, kita bisa menjumpai jam penunjuk waktu di hampir semua tempat. Nah, untuk kamu yg hoby mengumpulkan benda-benda unik, kini kita hadirkan tambahan perabot tempat tinggal kamu yg dijamin lain dari lainnya.

Jam weker unik ini bisa memproyeksikan waktu ke dinding & langit-langit. Built-in penunjuk kalendar, alarm & temperatur serta bisa berbicara jam berapa sekarang. Dirancang menyerupai cube dgn monitor yang menampilkan waktu, kalender & suhu. Berukuran 13cm x 9cm x 9cm disertai fungsi alarm untuk membangunkan Anda tiap pagi.

Lalu, apa yang membuatnya begitu unik ? Tak lain adalah kemampuan proyeksi waktunya ke dinding dan langit-langit. Anda tak perlu memandang ke arah unit untuk memastikan pukul berapa sekarang, melainkan bisa langsung terlihat jelas di depan mata Anda. Untuk arah proyeksinya sendiri bisa disesuaikan dgn keinginan.

Memiliki sensor bunyi, hanya dengan bertepuk tangan Anda dapat menyalakan proyeksinya. Tak cuma itu, jam ini juga dapat berbicara untuk memberitahu pukul berapa saat ini, suhu dan sebagainya (dalam bahasa Inggris).

Spesifikasi :
- Display proyeksi dan tampilan LED serta suara
- Fungsi proyeksi TIME
- Membaca waktu dan temperatur setempat
- Talking time of integer hour
- Jam LCD dengan kalendar
- Pengukur suhu digital
- Fungsi Alarm dan Snooze
- 3x AAA baterai ( tidak termasuk )
- Proyeksi dan LCD bisa di nyalakan dengan sensor Tepuk tangan
- Sensor Tepuk tangan bisa di on/off
- Size : 13cm x 9cm x 9cm

Jam Weker Digital Unik, Bisa Proyeksi & Berbicara